Daily Life Pelajar Absurd

TERBARU

Link Untuk Blogwalking

 


Blogwalking adalah kegiatan jalan-jalan di internet. Uniknya, kita ngga pakai kaki, kita pakai jempol. Karena manusia adalah mahluk yang suka bosen dengan hal yang itu-itu saja, makanya gue berinisiatif untuk masang blogroll di site gue. Karena bosan itu relatif, gonta-ganti itu alternatif.

Kalimat tadi kurang lebih bisa mewakili postingan gue kali ini. Hal-hal yang sangat menguntungkan bagi blogger yang haus akan viewer adalah dengan adanya fitur blogroll yang dipasang di site kawan-kawan blogger yang isinya link-link aktif buat menuju blog yang satu ke blog lainnya.

Seorang blogger masang blogroll di sitenya bukan karena kurang kerjaan, tapi lebih ke arah memberi saran tentang blog-blog keren yang mereka suka baca dan recomended buat kalian.

Dibawah ini gue sudah menemukan beberapa blog keren yang gue fikir layak untuk dipasang di blogroll ini karena beberapa alasan yang logis. Pertama karena isinya emang sejalan dengan mindset admin, blognya tentang teknologi yang seolah ngga ada matinya, blog daily life yang keren-keren, sampai blog-blog idola admin yang hampir isinya tentang keseharian si doi doang.

Check it out!!

Kalau kalian ngerasa blog kalian keren dan layak masuk blogroll juga, bisa kontak gue. List sosmed gue ada di menu navigas di atas. Komen di blog ini juga bisa. 

See u soon!

No comments:

Post a Comment

Makasih udah buang-buang waktu baca tulisan absurd di blog ini. Jangan lupa tinggalkan jejak ya:)