Daily Life Pelajar Absurd

TERBARU

About Me


Ini adalah personal blog milik Aulia Polii. Blog ini berisi tentang hal-hal absurd seputar kehidupan Aulia. Mulai dari kebiasaan hingga aktifitas sehari hari. 

Gue rasa kalian ngga penasaran banget tau hidup gue lebih dalam, karena ngga penting-penting amat. Jadi, gue kasih biografi gue seperlunya aja.

Nama lengkap : Aulia Puji Astuti
DOB : 24 Januari 2000
Line : auliamapp
Instagram : auliapolii
Facebook : Aulia Polii
Twitter : @auliapolii
Email : auliapuji24@gmail.com




maaf gan, wajahnya kurang mendukung :))

 

Sebenernya, menulis itu tergantung mood kita. Kadang mood jelek bisa membangkitkan semangat buat nulis, ha kok bisa? Iya, kalo lagi kena pemikiran positif, hehe. Nulis itu asalnya dari diri sendiri, seberapa banyak waktu yang lo abiskan untuk menuangkan ide-ide kreatif yang muter-muter di otak, itung-itung buat lemesin tangan juga sih.
Blog ini berkembang karena kalian. Jangan lupa komentar yaaa...



***