Daily Life Pelajar Absurd

Breaking

Sinopsis dan Pemain Film Koala Kumal


Ngomongin tentang penulis sukses, Raditya Dika, pasti ngga jauh-jauh dari karya-karya gemilangnya yang sukses menghibur remaja-remaja Indonesia. Setia buku-bukunya sukses difilm-in, Mulai dari Buku pertamanya Kambing Jantan (2008) sampe buku yang terakhir, Koala Kumal (2015).

Dipostingan ini gue akan membahas sinopsis tentang Film Koala Kumal (2016) itu sekaligus pemain (castnya). Film Koala Kumal sendiri termasuk film bergenre komedi yang diadaptasi dari novel yang sama. Ok bagi yang mau baca sinopsisnya, silahkan Scroll ke bawah!

Sinopsis Film  :

Koala Kumal bercerita tentang Dika (Raditya Dika), seorang cowok yang baru saja batal menikah dengan pacarnya, Andrea (Acha Septriasa) karena selingkuh darinya dengan cowok bernama James (Nino Fernandez). Akibat patah hati, Dika sulit menyelesaikan bab terakhir dari bukunya.

Suatu hari, Dika bertemu dengan cewek bernama Trisna (Sheryl Sneinafia), cewek yang menurut Dika unik yang akhirnya merubah sudut pandang Dika terhadap dunia.

Dika pun pergi bersama Trisna, karena mereka mulai semakin akrab. Trisna yang tadinya berniat membantu Dika menyelesaikan bab terakhir bukunya, menemukan sebab kenapa Dika kesulitan menulis bab terakhirya itu. Trisna beranggapan bahwa Dika masih patah hati kepada Andrea.

Trisna pun mencoba membuat Dika berhenti patah hati. Trisna menyuruh dika melakukan balas dendam kepada Andrea. Akankah Dika megikuti saran Trisna? Dan kenapa Trisna kekeuh membuat Dika segera Move-on? Tunggu saja jawabannya pada penayangan Film ini di bioskop nanti.

Datail Film :
 

Judul Film    : Koala Kumal
Genre    : Comedy, Drama
Produser    : Chand Parwes Servia, Fiaz Servia
Sutradara    : Raditya Dika
Produksi    : Starvision
Tahun Rilis    :2016

 

Pemeran Film Koala Kumal :

 


Raditya Dika sebagai Dika

 


Sheryl Sheinafia sebagai Trisna




Acha Septriasa sebagai Andrea



Nino Fernandez sebagai James


Pemeran Pendukung Dalam Film Ini :

Dwi Sasono
Tommy Limm
Kevin Anggara
Dede Yusuf
Cut Mini
Anggika Bolsterli Sebagai Kinara
Adipati Dolken
Fero Walandow
Anissa Aziza

 

Udah bahas tentang sinospis dan pemainnya, sekarang untuk kalian yang mau lihat Trailer atau Treasernya silahkan klik link dibawah :







See u next post readers :D wassalamualaikum.


--------

1 comment:

Ega Priansah said...

Sad ending buat Trisna, happy ending buat Dika..

Review Film Koala Kumal