Daily Life Pelajar Absurd

Breaking

17 Tahun

Ngga berasa yaa udah setahun yang lalu gue ngucapin “selamat ulang tahun” buat diri gue sendiri. Di tengah hari yang spesial yang notabene jadi biasa aja, sama seperti hari-hari yang lain. Hari dimana yang tahu gue ulang tahun cuma Ibu, adik, ayah, dan sebagian kecil temen yang deket sama gue. Itupun tahu tanggalnya gara-gara ngumpulin fotocopy ijazah SMP. Selain liat tanggal lahir, malah fokus ke nama orang tua dan foto tanpa ekspresi berseragam OSIS kuning.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, gue merayakan ini seorang diri. Bedanya, tahun ini gue melek ngerjain tugas Makalah, diselingi waktu ngetik postingan ini. Tahun lalu saat gue ulang tahun, gue molor. Ngorok se-ngorok ngoroknya, gue lupa abis ngapain saat itu.

Hadiah terbaik tahun ini adalah gue masih tetep dengan beban fikiran yang banyak. Jadwal yang tiap minggunya berantakan, ngga teratur, deadline yang numpuk, senin sampe sabtu sekolah ampe jam setengah 5, minggu masuk les jam 10 ampe 15 pm. Lelah. Tapi bersyukur karena masih kuat ngejalaninnya.

Oh iya, kemarin dapet hadiah dari inspirator gue. Kevin Anggara. Anggap aja ini hadiah ulang tahun yang dikirim lebih awal. Makasih ya koh. Ya walaupun you know, dia ngga niat kek gini, but at least anggaplah. Hehe.








Lumayan bisa numpang terkenal di timelinenya Kevin. 

Anyway, gue berterimakasih sama semua orang yang ngasih ucapan, baik buruk makasih aja. Yaa paling isinya ngga jauh-jauh dari :

Sehat selalu..
Tingkatin ibadahnya..
Makin ini, makin itu...

Dan yang paling ekstrim, minta pajak ulang tahun. Tips nih, saat temen kalian mulai bertingkah aneh dan mengikuti kalian ke kantin (saat hari ulang tahun), kalian harus peka. Segeralah menjauh dari kantin, atau uang di saku kalian bakal lenyap sekali tiup. I think, balik arah pura-pura ke ruang BK bukan hal yang buruk. 

Harapan gue tahun ini ngga muluk-muluk. Cukup diberi kesehatan sama Allah Swt. dan UNBK-nya dilancarkan. Semoga nanti pasti UNBK listriknya ngga mati. Kalo ngga, bisa ngulang dari awal. Mending balik rumah, makan, tidur.

Ok, karena udah larut malem (00.24 am) dan tugas gue ngga kelar-kelar mending gue udahan dulu basa-basinya. Mungkin karena gue kurang dikenal dan cuma punya temen sedikit dan di lingkup kelas doang, udah lewat setengah jam ini, belum ada satupun yang ngucapin sama sekali. Nasib. I have a friend. Just a friend. Only and only. *paan sih

Before I close postingan ini, gue pengen ngucapin selamat ulang tahun buat diri gue sediri. Selamat ulang tahun yang ke 17 Aulia :))